The Vision-Mission Conveyed By the Prabowo-Sandi Is Very Good To Compare The Defense Forces

Go Fakta. Meujudkan keinginan Indonesia menjadi lebih baik dalam sosial dan ekonominya, pasangan Capres dan Cawapres ini yang akan mewujudkannya pada priode 2019-2024 mendatang.

Rektor Universitas Paramadina Firmanzah menilai, visi-misi yang di sampaikan oleh kedua pasangan sangat bermaknasekali bagi masyarakat, karna visi-misi beliau di sampaikan mengikuti aspirasi keluhan rakyat selama ini, pesangan lebih unggul di bandingkan dengan kubu pertahan.

“Kalau ini (Prabowo-Sandi) challenger. Tentu sebagai challenger akses terhadap data, informasi, struktur birokrasi tidak akan selengkap petahana. Tapi seorang challenger memiliki kekuatan fleksibilitas dan itu dibuktikan oleh Mas Sandi turun ke 1.000 titik dalam waktu 120 hari. Menurut saya itu komitmen yang luar biasa yang ditunjukkan Prabowo-Sandi,” Papar Firmanzah dalam diskusi Rabu Biru ‘Menuju Ekonomi Indonesia yang Adil dan Makmur’ di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Tak hanya menyerap aspirasi masyarakat, visi misi Prabowo-Sandi juga disusun dengan melibatkan banyak pihak. Para ahli di berbagai bidang terlibat langsung dalam menggodok dan menyaring ideologi, fakta serta data untuk dimasukkan dalam program unggulan paslon nomor urut 02 ini.

“Jadi nanti visi misi rasanya sebuah sintesa dari proses yang sangat kaya, ada ideologi dimasukkan, kemudian ada aspirasi yang ditangkap, ada ide pakar, ada data Bappenas. Dan itu yang kalau saya baca buku visi misi-nya. Saya menjadi tertarik karena sangat kaya informasi, imajinasi, tapi tetap down to earth dan meng-address persoalan di lapangan,” Tuturnya.

Firmanzah menjelaskan, sejumlah isu yang beredar di masyarakat mendapat perhatian khusus dalam visi misi Prabowo-Sandi. Di antaranya tentang pengelolaan utang negara hingga sikap paslon nomor urut 02 yang ingin melakukan penajaman terhadap proyek infrastruktur dengan membangun infrastruktur pedesaan, pertanian, dan nelayan.

Selain itu, rumusan untuk ciptakan lapangan kerja dengan tetap mengutamakan tenaga kerja lokal. BUMN juga dijanjikan akan dikelola dari profesional dan bebas dari kepentingan politik.

”Saya rasa itu tentu bukan hanya keinginan paslon 02 tapi konstitusi juga mengamanatkan hal itu bahwa BUMN harus dikelola secara berintegritas, profesional dan bebas dari kepentingan politik,” Papar Firmanzah.

Pasangan Prabowo-Sandi menyampaikan Visi-Misinya sangat bagus sekali sebagai pemimpin, beliau mencampur kan dengan aspirasi rakyat selama ini yang curhat tentang pemerintahan saat ini, ini adalah pemimpin masadepan selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo's Aid for Disaster Victims in Central Sulawesi

Sandiaga Receives the 7th Wallet during Political Safekeeping

Prabowo-Sandi Will Exempt Tax Payments For Two Years If Yes Is Chosen To Be The Next President