Prabowo Visits Speech Center in Refuge Tent

Berita Gram. Pada Tanggal 8 Januari 2019 Kemarin Prabowo mentapa warga Selawesi tengah, Beliau di depan para relawan, Kader dan Para simpatisan, Calon Presiden nomor urut 02 ini melontarkan perntataan bahwa Pemerintahan Indonesia gagal bila tidak bisa memberi para rakyat makan.

“Kalau kita tidak mampu memberi makan kepada rakyat kita, maka negara kita sesungguhnya gagal sebagai negara,” Tandas Prabowo dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/1/2019).

Prabowo mengatakan seperti itu ada alasanya, Indonesia adalah negara yang sangat kaya, tumbuhan yang di tanam di indonesia pasti tumbuh dan berbuah, Indonesia itu kaya dan subur tanahnya, bila aneh jika negara indonesia tidak bisa memberi makan rakyatnya.

“Bangsa-bangsa Eropa datang ke kita, ratusan tahun mereka datang ke kita. Kita negara yang sangat kaya, tapi rakyat kita masih banyak yang miskin,” Ujar Prabowo Ketua umum partai Gerindra.

Di Jawa Barat, dia mengaku baru menerima laporan mengenai suatu daerah yang warganya sulit untuk memenuhi kehidupan rumah tangga. “Makannya susah, ada yang mungkin sehari sekali makan. Ada yang mungkin dua hari sekali makan,” Papar Prabowo.

Dalam orasinya ini, Prabowo juga mengaku mendapat laporan mengenai orangtua di suatu wilayah di Jawa Tengah gantung diri karena tidak bisa memberi kehidupan untuk anak-anaknya.

Seharusnya kejadian seperti ini tak Lazim bagi bangsa yang kaya, tapi bila itu terjadi masyarakat masih terlantarkan, maka negara gagal.

“Hal ini tidak boleh terjadi di republik seperti kita, hal ini adalah perjuangan kita,” Paparnya.

Makadari itu, seharusnya pemerintahan memanfaatkan sumberdaya alam di indonesia umtuk memajukan perekonomian saat ini, Prabowo akan menyelamatkan masyarakat Indonesia lapar akan kesejahteraan Negara indonesia , Prabowo-Sandi akan menciptakan Indonesia menjadi Adil dan Makmur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo's Aid for Disaster Victims in Central Sulawesi

Sandiaga Receives the 7th Wallet during Political Safekeeping

Prabowo-Sandi Will Exempt Tax Payments For Two Years If Yes Is Chosen To Be The Next President